Wednesday, April 13, 2011

andika lodan

Tags

This Is The Oldest Page

8 comments

awalnya aku tak mengerti apa yg sedang ku rasakan...
segalanya telah berubah dan rsa rindu itu pun ada...
sejak kau hadir di mlam tdurku..
kau berbeda dri yg ku kira...
sudah skian lama ku alami sendrian tanpa kkasih hati...
tanpa asmara...
dan hdirmu membawa cinta untuk ku...
kau berbeda dri yg ku kira,aku jatuh cinta kpada dirinya...

sungguh2 cinta apa adanya...

tak ku ragu,namun........
tetap selalu ku rindu...
sungguh aku cinta padanya....


I LOVE YOU

tak pernah ku sadari SMUA TRASA SEPi..
hitam putih hidup ini layaknya peti yg menunggu mati...
sadarkah engkau apa yang aku mau,
ingatkah kamu apa yg aku tunggu tak cukup dengan kata I LOVE U
Tak sekedar manis janjimu...
tak hanya dengan peluk dirimu,
aku ingin kau temani aku
aku ingin kau temani hiodup ku...
aku ingin kau di dekat ku slalu hingga
ku terdidur lelap sampai ku sadar hanya dirimu lah cintaku...

jika kamu brkata jatuh cinta pdaku...
aku bisa menerimanya
jika kamu berkata akan pergi menjauhdariku aku bisa menerimanya...
tapi aku tdak dapat menerima jika kamu berkata mencintaikutapi kamu menjauh dariku...
\
l love you say,....

“Jatuh hati ini”

Lihatmu kedua awal aku bahagia
Galaxy tersenyum warna warni
Membuka dada dan hati
Cakrawala cinta tersangkur tepat

Kuintip kau selagi aku bisa
Bercengkrama dalam hati
Andai kubisa memilikimu
Itu nikmat takdir bahagiaku

Melangkah melenggang bagus tubuhmu
Tanpa perantara kawan kita tak berjumpa
Menendang tepat di jantung hatiku
Aku mau kamu seutuhnya

Eh tak disangka berjumpa tiap hari, tiap haripun aku degdegan melihatmu

aku mencintai mu...

Lgi jatuh cinta ni yee...
Lam sukses aja

zw gtu dech slam knal jua driku... klo blh tw drimu smrang bgian mn

siang dalam luka, merindu senja kian menghampiri ku berharap ada pelangi mewarnai dan memberi cahaya peri di dalam lukisan hatiku, terangi warna indah dengan cinta, basuh lukaku dengan warna sahdu, aku merindumu seperti kumenanti tetesan pertama air hujan yang jatuh ke tanah, basahi dan dinginkan api hatiku yang terbakar cemburu dan dustamu.

makasih udah mampir di blog ini,,, liat juga di web aku www.hajimudaku.tk


EmoticonEmoticon